Overblog
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog
Harga Console Game PS3 Xbox 360 Nintendo

game PC yang menantang adrenalin

6 Mai 2016, 17:47pm

Publié par Rey Akushi

game PC yang menantang adrenalin

Anda penggemar game? Jika ya, tentunya banyak game yang telah Anda mainkan. Di antara game-game tersebut, yang mana yang paling seru? Pertanyaan ini mungkin Anda sendiri yang bisa menjawabnya. Masing-masing gamers punya kesan tersendiri tentang game yang menarik menurut mereka.

Ada banyak genre game dewasa ini, di antaranya shooting, pertarungan, petualangan, puzzle, RPG, simulasi, strategi, hingga game bergenre thriller sampai horror. Setiap genre game ini memiliki penggemarnya masing-masing.

Ketika memainkan sebuah game, orang-orang akan merasakan hal yang berbeda-beda. Ada yang stres berat saat memainkannya seperti game Flappy Bird yang sempat populer beberapa waktu yang lalu, ada juga yang keringatan seperti saat memainkan game Plant Vs Zombie, ini dari pengalaman pribadi penulis.

Nah, jika Anda termasuk salah satu penyuka game yang menantang, 3 game berikut patut Anda coba untuk menguji adrenalin Anda.

  1. Mad Father

Game satu ini bercerita tentang seorang gadis bernama Aya Drevis dimana ayahnya adalah seorang ilmuwan gelap yang sering melakukan eksperimen yang mengerikan pada manusia dan hewan. Suatu malam, tepat sebelum hari peringatan satu tahun kematian ibunya, kediaman Aya dan ayahnya mengalami kutukan dari arwah korban-korban hasil eksperimen ayahnya. Di game ini kamu berperan sebagai Aya yang ingin melindungi ayahnya dari bahaya yang mengancam nyawanya.

Ada 3 ending dalam game ini. Anda bisa mencoba berulang kali hingga berhasil menyelesaikan permainan. Ukuran game ini tidaklah besar, hanya sekitar 45 MB, cocok untuk dimainkan di komputer dengan kapasitas memori yang terbatas. Jika belum mempunyai game ini

2. The house of The Dead

Game buatan Sega ini pertama kali dirilis pada tahun 1996 di Jepang. Sama seperti Mad father, game ini juga berisi petualangan menghadapi Zombie yang diciptakan oleh ilmuwan gila bernama Dr. Curien. Hanya saja, di game ini Anda akan dibekali sebuah pistol yang akan diupgrade apabila Anda berhasil mendapatkan atau mengumpulkan senjata dari orang yang Anda selamatkan.

3. Outlast

aura menyeramkan sangat terasa ketika anda memainkan game ini, game ini anda berperan sebagai miles upshur.seorang wartawan yang memasuki rumah sakit jiwa yang mengerikan. Di dalamnya Anda akan menemukan hal-hal seram yang mungkin tidak pernah Anda bayangkan sebelumnya.

Commenter cet article